Download Gratis Buku Novel Di Balik Keheningan Salju

Kalau Anda mencari buku-buku sastra, ini saya sediakan. Novel-novel sastra, banyak terdokumentasi di file komputer saya. Sayang jika tidak saya bagikan. Dan novel ini salah satunya.

Setelah novel suksesnya My Name Is Red, saya temukan lagi novel lain karya pemenang hadiah nobel sastra ini, Di Balik Keheningan Salju, dari penulis yang sama dengan keindahan yang nyaris sama. Sebagaimana kepada buku sebelumnya, kepada novel ini pun pujian berdatangan. Seperti bisa Anda baca di cover depannya "Snow layak dimasukkan ke dalam daftar novel terbaik sepanjang masa." (Tempo)

"Salah satu penulis terbaik di dunia saat ini" puji Independent

"Orhan Pamuk dianggap sebagai suara tersegar dan terorisinal dalam dunia fiksi kontemporer."

Jika keadaan ini awal sebuah puisi, dia akan menyebut perasaannya "Keheningan Salju" demikian bunyi paragraf novel ini.  Setelah mulai membaca, Anda akan tersesat, dibawa pergi ke lorong-lorong cerita penuh rahasia dan tanya. Siapa senenarnya ini pria, dan apa tujuannya datang ke Kars. Bahasanya itulah yang lancar dan enak dicerna otak dan rasa. Memang beginilah sastra, penulis mengajarkan pembaca, memberi pengetahuan berharga, hikmah-hikmah, pengalaman, pelajaran, dengan cara-cara yang membuat pembaca menjadi nyaman.

Anda penasaran dengan bukunya, segera saja download DI SINI

Related Posts:

0 Response to "Download Gratis Buku Novel Di Balik Keheningan Salju"

Post a Comment