Download Gratis Buku The Female Brain, Mengungkap Misteri Otak Perempuan



Buku ini saya baca nyaris terus-menerus, sehari-semalam, saking inginnya segera tamat. Karena ternyata saya, bukan tipe seorang tekun. Mungkin orang lain itu tekun, membaca bisa sedikit demi sedikit dan terus menerus sampai tamat. Sekarang satu halaman, besok halaman berikutnya, besoknya lagi halaman berikutnya, terus begitu sampai tamat. Sedangkan saya tidak bisa, sekarang membaca sebuah buku, dua halaman misalnya, besoknya lagi, selera membaca saya sudah ganti, sudah tertarik dengan buku lain, maka pindah lagi kepada buku lain. Tidak bisa satu buku tekun dari hari ke hari. Makanya saat menemukan buku ini dan sangat ingin mengetahui keseluruhan isinya, saya khususkan waktu tidak pergi ke mana-mana, dan khusyuk membaca buku ini sampai selesai.

"The Female Brain" pertama kali mengenal buku ini dari e-book seorang ahli percintaan, dan saya menjadi sangat penasaran, ingin sekali membaca bukunya, karena isinya membahas tentang rahasia cara berpikir wanita. Sebagai pria, tentu sangat penasaran kan bagaimana cara berpikir wanita, mengapa kerap kali banyak pria mengeluh tidak bisa mengerti wanita. Beneran, saya penasaran, ingin tahu jawabannya. Makanya, pas kemudian menemukan buku ini waktu jalan-jalan di Pasar Senin Jakarta, saya sempat berdiri lama di sebuah kios buku. Memegang-megang buku itu dan ingin membelinya. Namun buku lain yang sudah saya beli sudah banyak. Waktu itu, saya menemukan buku ini sepasang. "The Male Brain, Rahasia Otak Pria" dan "The Female Brain, Rahasia Otak Wanita." dan saya penasaran ingin membeli buku yang kedua, dan buku yang kedua--Rahasia Otak Wanita--lebih tebal dari buku pertama, dan tidak semata-mata tebal kecuali karena buku itu bagus, dan memerlukan bahasan yang panjang saat menuliskannya.  Sungguh sayang saat itu saya tidak bisa membeli, dan berharap lain kali bisa membelinya. Namun itu harapan rasanya jauh dari kenyataan. Kenapa? Karena kampung saya ke Pasar Senin Jakarta itu jauh, kalau tidak punya duit punya duit amat, dan kalau tidak perlu-perlu amat, mana bisa saya ke sana.

Jadi harapan saya akan mendapatkan buku itu di lain waktu, sebenarnya harapan yang jauh. Kemungkinan suksesnya jauh. Namun sepulang dari Jakarta itu, saya kerap berkata kepada diri sendiri, betapa bodohnya. Mengapa waktu itu saya tidak membelinya. Mengapa tidak memaksakan diri membeli, padahal dari semua buku yang ingin saya beli, sebenarnya buku itulah yang paling membuat penasaran. Ya, pikiran saya terus diganggu buku tersebut. Dan ini sangat tidak berguna, karena saya sudah pulang ke kampung saya. Dan meskipun misalnya memaksakan diri ke Jakarta, buku itu belum tentu ada, bisa jadi sudah ada orang lain membeli, karena sepertinya orang lain pun banyak yang penasaran ingin membeli buku itu.

Namun luar biasa, di luar dugaan, ternyata akhirnya saya menemukan e-booknya. Pucuk dicinta ulam tiba. Bagai mendapat durian runtuh, apa yang saya harapkan saya dapatkan, ternyata saya dapatkan. Dan saya mendapatkannya secara gratis, dari internet. Sebuah e-book. Ya, buku The Female Brain ini akhirnya saya dapatkan dalam bentuk buku elektronik. Luar biasa. Menyenangkan. Membahagiakan. Dan akhirnya, saking bahagianya mendapatkan buku itu, sampai-sampai saya menyisakan waktu buat membacanya. Secara khusus. Satu hari, tidak ke mana-mana. Dan tamat.

Tamat membukanya sih. Tamat membaca semuanya tidak. Saya hanya membaca bagian-bagian yang pentingnya saja.

Oh ya, Anda ke sini hanya buat download kan, bukan buat membaca tulisan saya yang asal-asalan ini.
Nah, baiklah, ini langsung saja download DI SINI

Related Posts:

3 Responses to "Download Gratis Buku The Female Brain, Mengungkap Misteri Otak Perempuan"

  1. maaf om mau tanya, om punya buku cetakannya? yg bukan ebook maksud saya. :)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete