Download Buku Audio Dongeng Sejarah: Pamanahrasa 2 dan 3

Ternyata ada juga yang download rekaman kisah Pamanahrasa seri 1 yang saya posting beberapa waktu lalu di blog, namanya Irma, seorang staf administrasi dari sebuah sekolah dasar elite, yang juga teman facebook saya. Dia mengirim SMS: "Gak gak gak, gue pengen ketawa ngedenger Pak Dana membacakan dongeng."

Brengsek!

Kurang puas mentertawakan lewat SMS, dia kirim juga inboks. Kata-katanya sama, mentertawakan saya.
Kurang ajar banget ini anak!

Mendapat komentar itu, saya coba putar sendiri, dan hahaha, emang benar saya sendiri pengen ketawa.
Bukan lucu dengan dongengnya, tapi cara saya bicara menirukan kakek-kakek, menirukan nenek-nenek, terdengar sengsara banget.

Saya merekam ini sudah lama, dulu waktu masih ada kakek. Kasihan dia sudah tua, membaca sendiri penglihatannya sudah kurang, jadi saya bacakan, dengan sungguh-sungguh dengan gaya pendongeng radio yang ahli, tapi saya tidak bisa. Jadi begitulah jadinya, jangankan orang lain, saya sendiri saja ingin tertawa mendengarnya.

SMS nya itu membuat saya ingin memposting edisi kedua dan ketiganya, dan mungkin sampai tamat. Mudah-mudahan ada waktu. Ya tidak ada orang butuh pun, mungkin nanti saya sendiri yang butuh. Jika di file komputer sudah tak ada, mungkin saya bisa mencarinya via google, di blog saya sendiri.

Kalau Anda tak suka mendengarnya, dengarkan saja. Siapa tahu ada hal yang bisa Anda ambil manfaatnya, misalnya, setelah mendengar dongeng saya Anda jadi ngantuk, trus tidur nyenyak, dan setelah tidur Anda jadi segar, kan bagus, artinya dongeng saya berguna buat meningkatkan kebugaran.

Anda yang pernah mendengar novel itu, dan ingin tahu terusannya, ini saya kirimkan lagi edisi keduanya. Download lagi di sini:

1. Download Seri Ke-2
2. Download Seri Ke-3

Related Posts:

1 Response to "Download Buku Audio Dongeng Sejarah: Pamanahrasa 2 dan 3"