Download Gratis Buku "Penciptaan Alam Semesta"



Banyak cara menjadi kekasih Allah, antara lain dengan mentafakkuri ciptaan-Nya. Buku-buku Harun Yahya membantu Anda tafakkur lebih mendalam terhadap ciptaan-ciptaan Allah. 

Harun Yahya mampu menguraikan teori ilmu pengetahuan, yang bagi kebanyakan orang membosankan, menjadi bacaan yang punya ruh, punya nafas, bisa hidup dan bisa berbicara menunjukkan dalil keberadaan dan kebesaran Allah.

Anda sudah lama mendengar namanya, tapi saya yakin, Anda belum mendapatkan banyak dari buku-buku beliau. Yang saya rasakan, dengan membaca beberapa baris saja, saya sudah mendapatkan beberapa hal mengesankan. Tadi membaca dari bakda Maghrib hingga Isya, membaca dengan cara acak, saya dapatkan banyak hal. Sebagai contoh saat membahas atom, saya mendapatkan banyak hal baru dari pengetahuan tentang atom. Semua benda pada dasarnya sama saja, tediri dari susunan-susunan atom. Yang menjadikan satu benda beda dengan benda lainnya adalah jumlah proton yang terkandung pada setiap butir atom. Misalnya besi sebanyak 26 proton pada setiap atomnya, sedangkan perak hanya mempunyai 18 proton, jadi untuk mengubah besi menjadi perak, dibutuhkan usaha menghilankan  delapan proton dari setiap atom, namun susah, karena proton itu terikat oleh daya tarik inti atom yang sangat kuat, dan tak mungkin memisahkannya kecuali dengan reaksi nuklir. Jika proses penghilangan proton itu mudah, maka orang akan berpikir mengubah benda apa saja menjadi emas. Untungnya tidak, jika bisa, emas bisa murah.

Secara acak, saya buka lagi bab lainnya, dan ketemu sebuah bab "Rancangan Pada Cahaya". Dan saya temukan lagi hal luar biasa, yang membuat saya, semakin ingin bersyukur saja kepada Allah, telah menciptakan cahaya, dengan unsur yang setepat-tepatnya, sebaik-baiknya. Cahaya adalah satu dari banyak jenis gelombang elektromagnetik. Sebagaimana gelombang air, yang mempunyai perbedaan panjang antara satu gelombang dengan gelombang lainnya, gelombang elektromagnetik pun begitu juga. Jika gelombang itu terlalu pendek, hingga sepertriliun centimeter, maka wujudnya adalah sinar gama yang sangat berbahaya, dan jika gelombangnya sangat panjang, maka itu aman bagi manusia, seperti gelombang radio, Dan cahaya adalah gelombang elektromagnetik yang ada di antara keduanya.

Dan masih banyak lagi hal baru lain, yang akan Anda temukan dalam buku ini, yang tentunya, selain bisa menambah wawasan Anda, juga, mengajak Anda semakin dekat kepada Allah, pencipta kita, yang karenanya dengan membaca buku ini, bisa dikata, ini satu upaya kita, untuk menjadi kekasih-Nya. 

Anda yang mau bukunya, ini saya sediakan buku elektronik, tinggal Anda download DI SINI

Related Posts:

0 Response to "Download Gratis Buku "Penciptaan Alam Semesta""

Post a Comment