Fungsi Lemari Bagi Saya: Untuk Menyembunyikan Aib

Fungsi lemari bagi saya, tak lebih dari sebagai tempat menyembunyikan aib. 

Buat kantor ini disediakan sebuah lemari plastik, lima tingkat banyaknya, empat tingkat semuanya saya gunakan menyimpan pakaian. Biasanya orang menyimpan pakaian-pakaian ini dalam kedaan rapi, terlipat, bahkan sudah licin dengan usapan setrika. Saya tidak. Dari jemuran, kadang langsung saya masukkan, dan meski dilipat, asal-asalan, asal tidak berdesakan di dalam. Kalau ada anak masuk ke sini, dan membuka lemari saya, alangkah malunya.

Kemudian datang lagi lemari loker, tempat menyimpan berbagai barang, seperti buku, map, absensi, namun oleh saya, karena kotak loker itu banyak, sebagian saya gunakan buat menyimpan ember, dan isi ember itu adalah baju kotor. Mengapa baju kotor saya simpan di sana? Ya karena ini kantor, dan pemandangan di kantor, tak pantas ada baju kotor. Dengan menyembunyikannya ke dalam lemari, maka pemandangan buruk baju kotor itu bisa disembunyikan.

Related Posts:

0 Response to "Fungsi Lemari Bagi Saya: Untuk Menyembunyikan Aib"

Post a Comment