Download Gratis Buku Audio Dongeng Burung Bul-Bul 2

Bagaimana, sudahkah Anda perdengarkan dongeng Burung Bul-Bul pertama kepada anak Anda?
Oh belum?
Ya, saya mengeri, Anda ingin sambungannya sekalian ya
Sekaian download di sini
Kalau Anda tunda lagi, Anda bisa lupa
Apalagi Anda banyak urusan, mencucilah, mengepel rumahlah, mengepel gentinglah, dan mengepel halaman, haha

Nah, ini saya bagikan lagi seri keduanya
Semoga suaranya...
Ah, itulah masalahnya, suaranya mungkin kurang memuaskan
Maklumlah, karena ini warisan dari jaman dulu. Makanya waktu ada orang dewasa mendengarkan dongeng ini, mereka selalu bilang sedang bernostalgia. Mengingat masa kecilnya, ketika berbaring di kasur butut, sore-sore, sambil mendengarkan dongeng dari radio berbentuk roti.

Haha, saya jadi teringat kepada radio kakek saya.
Waktu itu, di rumah kakek, itulah sumber hiburan satu-satunya
Setelah seharian kerja di kabun atau di sawah, setelah nasi dan lauknya masak
Kakek dan nenek saya bersantai. Biasanya nenek bersantai di kamarnya sambil mengipas-ngipaskan kipas bambu, dan kakek duduk membungkuk di ruang tengah.
Sambil merokok atau bengong saja, mendengarkan dongeng itu
Kadang dongeng Wa Kepoh, kadang dongeng  Mang Jaya

Saat itu yang kami dengarkan adalah Dongeng Sunda, sedangkan
Tapi dongeng anak seperti yang akan saya bagikan ini kepada Anda, belum pernah mendengarkannya
Padahal sudah ada
Ya, waktu itu, waktu saya kecil dongeng seperti ini sudah ada.

Eh sampai lupa dengan tugas saya
Di sini saya hanya akan membagikan dongeng Burung Bul-Bul seri 2

Silakan ah, download saja DI SINI

Related Posts:

1 Response to "Download Gratis Buku Audio Dongeng Burung Bul-Bul 2"

  1. audiobook berbahasa indonesia -> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.audiobuku

    ReplyDelete