Download Gratis Buku Novel Bidadari-Bidadari Surga






Apa yang biasanya orang cari dari karya tere-liye?
Kisah sederhana bertabur kata mutiara. Bukan kata mutiara basi temuan dari jalan, namun mutiara asli, buah renungannya sendiri. Dan via buku ini, tere-liye kembali hadir dengan kisah sederhananya, dengan tema sederhana, tentang orang-orang sederhana.

Tema sederhana kisah ini mengangkat kisah dilema wanita terlambat menikah. Dambaan menjadi bidadari dunia, tentu saja dipunya setiap wanita. Berbakti kepada seorang suami, bagi wanita baik itulah mimpi. Akan tetapi tak semua wanita sempat, sebagian mereka, harus sanggup menerima nyata, jika dirinya tak diinginkan. Sebagian wanita harus rela, menjadi surga yang tak dirindukan. Ada berjuta hektar taman indah di dalam batinnya, berhiaskan bunga-bunga, lengkap dengan kumbang, kupu-kupu dan lebah, bahkan tergenang di sana telaga jernih, yang transparan memperlihatkan ikan hias jika siang, dan rembulan jika malam. Wanita punya batin yang indah, namun bercangkang batok kelapa, maka tak ada pria yang minat. Itulah yang dialami Laisa.

Hehe, yang pernah nonton film "Bidadari-Bidadari Surga" disebut Laisa pasti langsung terbayang Nirina Jubir dengan postur gemuk, nyaris bungkuk berambut kribo buka cemot. Wkwkwk, ada-ada saja itu film. Si Imut nirina disulap jadi nenek gayung kesetrum. Haha, maaf tapi saya pengen ketawa, meski pasti siapa saja menonton film ini, terlebih membaca bukunya, hatinya akan luntur, mengalir karena sentuhan peran seorang Laisa. Seorang tegas, dan begitu bertanggung jawab kepada adik-adiknya, ternyata tak bisa memenuhi dambaan hati kecilnya menjadi bidadari dunia.

Dia yang tak sanggup menjadi bidadari dunia, sesungguhnya masih ada kesempatan menjadi bidadari surga. Ingin menikmati novel ini, sambil memungut mutiara-mutiara kata khas tere-liye?

Download segera bukunya DI SINI.

Related Posts:

1 Response to "Download Gratis Buku Novel Bidadari-Bidadari Surga"

  1. ini adalah salah satu buku favorite.. banyak mengajarkan hal yg baik, terlebih ikatan persaudaraan yg erat, semangat yg besar dan kasih sayang yang tulus
    makasih yah sob buat postingannya
    saya suka, sob kunjungi balek yah
    jasa seo di medan

    pipa upvc

    jasa seo medan

    agen bola terpercaya

    pabrik pipa hdpe

    jasa seo profesional

    INGATPOKER Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia
    Cipto Junaedy

    Supplier solar industri

    ReplyDelete